Salon SUNAR Jln. Sutoyo S. Rt.19 . No.29 (seberang Hotel Metro) Banjarmasin. Telp. 085348487979 Body Bleaching-Rp.150.000, Masker Rambut-Rp.50.000, Terapi Telinga-Rp.40.000 Waxing / Cabut Bulu: Ketiak-Rp.150.000, Tanggan-Rp.150.000, Kaki-Rp.175.000
PROMO REBONDING:Pendek mulai 100.000, Panjang mulai 125.000 PROMO SEMIR WARNA:Pendek 100.000, Panjang 125.000


Membesarkan Penis adalah topik yang sering dicari dan dipertanyakan.
Banyak laki-laki sangat menginginkan mempunyai Big-Penis.

Apa sebenarnya yang membuat penis seseorang besar ?
Sayangnya, tidak sederhana menjawabnya.

Apakah yang menjadi ukuran sehingga penis seseorang dikatakan besar ?
Ini perdebatan tentang ukuran penis mungkin tidak ada kata sepakat, tapi hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis orang indonesia adalah 13 cm dengan diameter 3 cm.

Bagaimana cara mengukur ukuran penis ?
Setiap pengukuran yang Anda ambil harus dilakukan ketika penis Anda ereksi. Untuk mengukur panjang penis, ukur dari pangkal penis ke ujung penis dengan penggaris. Sedangkan untuk mengukur besar penis, ambil seutas tali lingkarkan pada batang penis dan ukur tali dengan penggaris.

Panjang penis lembek versus panjang penis saat ereksi ?
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa panjang penis lembek tidak terkait dengan panjang penis saat ereksi. Maka, penis kecil ketika lunglai tidak berarti penis kecil ketika keras. Bahkan kini Anda dapat percaya diri menyampaikan kepada istri Anda di masa depan.

Apakah ukuran penis yang berkaitan dengan ukuran tubuh ?
Singkatnya, ya. Tinggi tampaknya terkait dengan ukuran penis. Secara umum, ukuran tubuh agak terkait dengan ukuran penis, tetapi hubungan ini rumit dan tidak secara langsung proporsional.

Sampai usia berapa penis tidak tumbuh ?
Anak laki-laki memasuki pubertas ketika mereka sekitar 10 hingga 14 tahun. Mungkin penis akan berhenti tumbuh sekitar usia 16-21, saat pubertas selesai.

Apa saja persepsi sekitar ukuran penis?
Berbagai penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar laki-laki merasa mempunyai penis dibawah rata-rata.
Pria terlalu menekankan pentingnya ukuran penis, padahal "American Psychological Association" mensurvei dan menemukan bahwa lebih banyak perempuan puas dengan ukuran penis pasangan mereka, bertolak belakang bahwa banyak laki-laki merasa tidak puas dengan ukuran penis mereka sendiri. Meskipun fakta bahwa seharusnya tidak masalah, laki-laki dengan ukuran penis lebih besar memang memiliki percaya diri lebih tinggi.

Ukuran Vagina rata-rata: The vulva, klitoris dan bagian dalam dari vagina wanita terdekat ke luar adalah daerah paling sensitif dari vagina. Bahkan ketika terangsang, vagina biasanya hanya berukuran sekitar 10 cm, jauh di bawah rata-rata ukuran penis.
Berarti sebenarnya untuk memuaskan wanita tidak perlu ukuran penis yang terlalu besar.

Mudah-mudahan sekarang telah menghilangkan beberapa mitos tentang menjadi besar.