Lulur-Rp.40.000, Timung-Rp.30.000, Body Massage-Rp.65.000, Ratus-Rp.35.000 Body Bleaching-Rp.75.000, Masker Rambut-Rp.30.000, Terapi Telinga-Rp.35.000 Waxing / Cabut Bulu: Ketiak-Rp.35.000, Tanggan-Rp.25.000, Kaki-Rp.50.000

Step By Step Basic Rebonding

1. ANALISA.


Analisa jenis rambut sangat penting karena pada bagian ini kita akan mengetahui apakah rambut berjenis lembut / kasar / ikal / bergelombang / kribo / sudah pernah direbonding / rambut disemir atau rambut dalam keadaan rusak bercabang ataupun dalam keadaan krus.


2. KERAMAS RAMBUT MENGGUNAKAN SHAMPOO.


Cuci rambut dengan shampoo (tanpa conditioner) untuk membuka kutikula rambut agar krim Rebonding mudah menembus ke rambut. Keringkan / tiriskan rambut dengan handuk.

3. PERLINDUNGAN & CARE.
Semprot Anti Frizz Spray jika jenis rambut kering. Berikan Hair Mask untuk rambut yang kering rusak atau bewarna, stim selama 10 - 15 menit, dengan suhu 30oC. Bilas rambut dengan air hangat, blow kering dengan udara dingin sampai 50% kering.

4. APLIKASI / PENGOBATAN


Pilih produk yang sesuai dengan jenis rambut. Bagi / parting rambut menjadi empat bagian, di tengah dan dari telinga ke telinga. Selesaikan pada satu bagian sebelum pindah ke bagian berikutnya. Mulailah mengolesi bagian rambut yang lebih ikal / keriting, biasanya di pangkal leher atau kening. Oleskan Rebonding krim lapis demi lapis 1 cm dari akar rambut dan pastikan bahwa krim Rebonding digunakan secara merata pada rambut. Ulangi menyisir perlahan selama beberapa kali. Jangan terlalu kuat menarik rambut karena akan merusak permukaan dan elastisitas rambut. Cobalah untuk menyelesaikan langkah ini dalam 10 - 15 menit.

5. PERESAPAN.
Biarkan krim di rambut selama 5 - 10 menit (atau lebih lama jika diperlukan) untuk memungkinkan peresapan krim masuk pada kutikula rambut dan melepaskan ikatan simpul ikal / keriting rambut dari dalam. Sisir dengan lembut untuk memeriksa rambut, jika rambut sudah lentur dan tidak kembali terlihat ikalnya maka siap melanjutkan keproses berikutnya.

6. SMOOTHING.


Sisir dan jepit rambut lapis demi lapis dengan jari telujuk dan jari tengah sampai semua bagian telah disisir / dihaluskan. Jangan tarik atau menekan terlalu kuat rambut karena ini akan menyebabkan kerusakan pada permukaan rambut dan elastisitas. Untuk hasil akhir yang baik lakukan smoothing dengan ketebalan rambut 1 cm. Ketika merapikan lapisan rambut, pastikan untuk tidak mengangkat lapisan terlalu tinggi, karena hal ini menyebabkan gelombang pada pangkal rambut.

7. PERESAPAN AKHIR DAN PEMBILASAN.
Diamkan selama 5 menit lagi untuk peresapan akhir. Jika waktu proses mulai aplikasi krim sampai selesai mencapai 45 menit,maka peresapan akhir ditiadakan.

8. KERAMAS
Cuci rambut, sampai bersih tanpa shampoo atau kondisioner.

9. PENCATOKAN / SETRIKA


Keringkan rambut dengan hair dryer dengat tingkat kekeringan 80%. Atur temperatur alat catok sesuaikan dengan kondisi rambut. Setrika rambut lapis demi lapis dan setiap lapis tidak lebih dari 1 cm ketebalannya. Jangan terlalu kuat menarik rambut ketika melakukan pencatokan. Pencatokan ideal adalah pada sudut 45 derajat dari kulit kepala . Pencatokan dimulai dari pangkal rambut sampai keujung.

10. PENDINGINAN DAN PENETRALAN
Setelah selesai pencatokan diamkan 5 - 10 menit sampai rambut benar-benar dingin.

11. NETRALISIR. Oleskan krim netralisir lapi demi lapis secara merata. Sisir rambut perlahan. Biarkan penetral selama 10 – 15.

12. FINAL BILASAN
Bilas rambut sampai rambut benar-benar bersih dari krim netral. Gunakan Conditionerkemudian bilas lagi dengan air dingin hingga bersih. Tiriskan dengan handuk dan rambut siap ditata sesuai selera.