Salon SUNAR Jln. Sutoyo S. Rt.19 . No.29 (seberang Hotel Metro) Banjarmasin. Telp. 085348487979 Body Bleaching-Rp.150.000, Masker Rambut-Rp.50.000, Terapi Telinga-Rp.40.000 Waxing / Cabut Bulu: Ketiak-Rp.150.000, Tanggan-Rp.150.000, Kaki-Rp.175.000
PROMO REBONDING:Pendek mulai 100.000, Panjang mulai 125.000 PROMO SEMIR WARNA:Pendek 100.000, Panjang 125.000

Miliki Rambut Sehat

 Rambut sehat dambaan kita semua, untuk mendapatkannya selain keramas, hair mask dan creambath, perlu diperhatikan juga pola makan seimbang antara protein, karbohidrat, dan vitamin, hingga pemilihan produk rambut. Setiap proses yang Anda lalui, baik saat keramas di rumah, melakukan perawatan di salon, atau saat melakukan styling, harus dilakukan secara benar dan sesuai kebutuhan.

KERAMAS
• Semua shampoo mengandung deterjen, tapi kita bisa memilih shampoo yang mengandung hanya sedikit deterjen sehingga tidak menghilangkan semua kandungan minyak rambut anda sewaktu keramas.
Ciri-ciri shampoo dengan kandungan deterjen tinggi yaitu sehabis keramas rambut terasa kesat, kering dan kasar.
• Untuk mendapatkan hasil maksimal, setelah mamakai kondisioner atau shampoo pada rambut, pijat-pijat bagian akar rambut, atas kepala Anda dan kemudian ujung rambut.  
• Jangan terlalu sering mencuci rambut, keramas setiap hari bisa membuat rambut dan kulit kepala kering.
Sebaiknya lakukan 2 ->3 kali seminggu tapi jika terpaksa harus sering keramas sebaiknya tambahkan kondisioner pada ujung-ujung rambut.
• Lakukan Creambath atau Hair Mask. Jika rambut sering terkena alat pemanas (hair dryer, pelurus rambut, dll) maka seminggu sekali harus melakukan creambath. Tapi jika rambut Anda sangat rusak, bercabang atau mudah patah, sebaiknya dimasker.

PENATAAN
• Pemakaian hair dryer sudah menjadi kebiasaan untuk sekedar mengeringkan atau menata rambut.
Pemakaian hair dryer yang benar adalah minimal 10 cm di atas rambut dan harus selalu digerakan sehingga somprotan udara panas tidak hanya mengarah ke satu bagian rambut saja. Oleskan hair recopery pada rambut sebelum memulai pengeringan (meminimaliser kerusakan rambut akibat panas hair dryer atau matahari). 
• Ketika rambut masih basah keringkan rambut sambil sisir rambut dengan jari, sampai rambut kering 80%. Jika jari-jari Anda tidak lagi menyangkut pada ujung rambut, Anda sudah bisa menggunakan sisir. Langkah ini perlu dilakukan untuk mengurai rambut yang kusut saat basah.

Selamat kini anda mempunyai rambut sehat terawat.(Snr)