Salon SUNAR Jln. Sutoyo S. Rt.19 . No.29 (seberang Hotel Metro) Banjarmasin. Telp. 085348487979 Body Bleaching-Rp.150.000, Masker Rambut-Rp.50.000, Terapi Telinga-Rp.40.000 Waxing / Cabut Bulu: Ketiak-Rp.150.000, Tanggan-Rp.150.000, Kaki-Rp.175.000
PROMO REBONDING:Pendek mulai 100.000, Panjang mulai 125.000 PROMO SEMIR WARNA:Pendek 100.000, Panjang 125.000

Komedo Si Biang Jerawat




Facial Teratur Wajah Berseri

Polusi, udara lembab, udara yang panas dapat mempengaruhi kulit dan merangsang kelenjar minyak kulit menjadi lebih aktif, sehingga muncullah komedo, jika komedo terkena debu dan bakteri akan terjadi peradangan atau kita lazim menamainya jerawat, ya...jerawat adalah komedo yang mengalami peradangan.

Ketahui Penyebabnya

  1. Tidak terjaganya kebersihan kulit wajah
  2. Penyumbatan pori-pori akibat kotoran atau kosmetik
  3. Wajah berminyak berlebihan karena kegemaran makan pedas, makanan terlalu panas dan berlemak
Ketahui Jenisnya
  1. Komedo hitam (black head) yaitu jerawat yang tampak seperti titik hitam di kulit wajah
  2. Komedo tertutup (white head) Terlihat seperti titik putih kekuningan. Permukaannya tertutup kulit membuat sulit untuk dikeluarkan.

Solusi:

Facial disalon:

  1. Facial minimal satu kali sebulan selain membersihkan komedo (cikal-bakal jerawat) juga mengankat kulit mati sehinga merangsang regenerasi kulit baru.
  2. Perawatan disalon adalah perawatan bulanan, perawatan menyeluruh meliputi peeling(scrub) guna mengangkat sel kulit mati, pemijatan untuk melancarkan peredaran darah di wajah dan masker untuk mengencangkan wajah
  3. Perawatan harian
    Bersihkan wajah pada pagi hari gunakan milk cleancher atau sabun wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah anda, oleskan pelembap sebelum bepergian untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari, merawat kelembutan dan kelembapan kulit wajah.

Setiap Malam:

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih, cuci dengan sabun lalu segarkan dengan penyegar
  2. Gunakan krem malam yang mengandung minyak bulus untuk menambah nutrisi, mencegah dan mengurangi kerut pada kulit wajah. Ulaskan secara tipis dan merata pada kulit wajah.
  3. Jangan sungkan berkosultasi dengan salon langganan anda bila ada yang kurang jelas, atau Email ke: salonsunar@yahoo.co.id