Salon SUNAR Jln. Sutoyo S. Rt.19 . No.29 (seberang Hotel Metro) Banjarmasin. Telp. 085348487979 Body Bleaching-Rp.150.000, Masker Rambut-Rp.50.000, Terapi Telinga-Rp.40.000 Waxing / Cabut Bulu: Ketiak-Rp.150.000, Tanggan-Rp.150.000, Kaki-Rp.175.000
PROMO REBONDING:Pendek mulai 100.000, Panjang mulai 125.000 PROMO SEMIR WARNA:Pendek 100.000, Panjang 125.000

DiSayang Suami



Banyak cara dilakukan seorang istri agar Disayang Suami, ada yang mempercantik diri dengan berdandan, merawat kulit dan diet pelangsingan tubuh, juga banyak lagi cara lain dilakukan.
Diantara sekian banyak cara agarDisayang Suami ada beberapa tip seperti dibawah ini:
  1. Taat Beragama Dan Beribadah. Taat dalam beragama adalah kewajiban semua makhluk sebagai pengabdian dan berhubungan dengan Tuhan Sang Pencipta. Istri yang taat beragama selain telah menjalankan pengabdian dan hubungan dengan Tuhan juga akan mendatangkan ketentraman bagi suami karena istri yang taat beragama akan mendoakan kesehatan dan kesuksesan suami,bisa menjaga kehormatan diri juga kehormatan suami,tidak membeberkan aib dan keburukan suami.
  2. Bijak Dalam Mengurus Rumah Tangga. Emansipasi dan globalisasi memberikan peluang bagi seorang istri membantu mengangkat ekonomi keluarga. Sukses bekerja diluar rumah dan bijak mengurus rumah tangga, memperhatikan suami dan anak-anak bila dijalani dengan ihklas dan kesungguhan akan menjadikan DiSayang Suami.
  3. Inner Beauty. Istri cantik dambaan suami, istri cantik dengan pancaran inner beaty(cantik dari dalam) sangat didamba para suami. Budi pekerti lembut, penuh kasih-sayang, keihlasan, pandai berhias diri, menjaga kebersihan dan kerapian diri adalah pendorong kecintaan dan kemesraan suami kepada istri, sehingga akan DiSayang Suami.
  4. Ikhlas Melayani Suami. Sex bukan satu-satunya penentu kebahagiaan dalam berumah-tangga namun perannya sangat besar, ada yang lebih penting lagi yaitu keikhlasan dan kesungguhan dalam melayani suami. Keikhlasan akan mendatangkan ketulusan yang pada ahkirnya akan menjadikan istri yang DiSayang Suami.
  5. Inspirasi, Motivasi Cita-cita Suami. Teman hidup, belahan jiwa kata lain dari pasangan suami-istri. Istri yang didamba dan DiSayang Suami adalah seorang istri yang bisa berperan sebagai teman dalam berunding dan memberi motivasi, sekaligus penghibur bila suami menghadapi kekalutan atau permasalahan.
  6. Berahklak Mulia. Seorang istri yang disayang suami adalah istri yang berbudi-pekerti baik, menjaga kehormatan diri dari godaan-godaan orang lain, dan juga bisa menjaga kehormatan suami, tidak membicarakan kekurangan atau keburukan suami. Istri pemalas, pemarah tidak suka berterima kasih sangat jauh dari kata DiSayang Suami.